wellcome to ilmu-ku

Kamis, 05 Maret 2009

prediksi soal UN SMP

Kumpulan Prediksi Soal UN UNAS UAN dan Kunci Jawaban Soal Prediksi UN 2008/2009

Februari 6, 2009

Sebentar lagi, tepatnya tanggal 27 April 2009 semua siswa SMP di Indonesia serentak melaksanakan Ujian Nasional 2009. Termasuk saya ini loo! Jadi, mohon maaf jika minggu depan blog ini jarang update dan tidak ada balasan komentar maupun online via YM. Dikarenakan, saya sendiri pemilik dan pengelola blog ini masih kelas 3 SMP. Sekolah saya ada di SMPN 2 Madiun, kunjungi saja situsnya di http://smp2madiun.sch.id/. Nanti bulan maret, saya akan serba sibuk dengan Les, sekolah, tambahan belajar, waktu istirahat, dan masih banyak lainnya selayaknya anak pelajar.

Saya mau bagi - bagi soal UN UNAS UAN. BUkan soalnya, tapi prediksinya. Ini saya ambil dari www.banksoal.sebarin.com

Prediksi soal UN SMP 2009 untuk ke empat soal tersebut sudah di Upload dan dapat di download melalui link-link berikut:
1. Prediksi Soal Bahasa Indonesia UN SMP 2009. Download Disini
2. Prediksi Soal Bahasa Inggris UN SMP 2009. Download Disini
3. Prediksi Soal Matematika UN SMP 2009. Download Disini
4. Prediksi Soal IPA UN SMP 2009. Download Disini

Sekaligus Kunci Jawaban Dan Pembahasan soal prediksi UN 2009 diatas :
1. Pembahasan Soal Bahasa Indonesia UN SMP 2009. Download Disini
2. Pembahasan Soal Bahasa Inggris UN SMP 2009. Download Disini
3. Pembahasan Soal Matematika UN SMP 2009. Download Disini
4. Pembahasan Soal IPA UN SMP 2009. Download Disini

sumber: www.banksoal.sebarin.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share/Save/Bookmark Subscribe
GOOGLE

WEB
Images
Local
Mobile Web (beta)
zwani.com myspace graphic comments
Myspace Smiley Moods Comments & Graphics
ilmu-ku © 2008. Design by :ade wahyudin Sponsored by: ade01 Commentcute