wellcome to ilmu-ku

Selasa, 03 Maret 2009

cara memasang game pada blog

Memasang game pada blog akan membuat blog lebih cantik, lengkap dan lebih memberikan daya tarik ke pengunjung. karena baik pengunjung ataupun si empunya blog alias yang punya blog dapat memainkan permainan tersebut dengan sangat mudah. dan tentunya juga pengunjung akan lebih betah berlama-lama diblog atau web yang telah kita buat. tertarik bukan untuk memasang game??
pasti diantara kalian sahabat blogger tergiur dengan kata-kata saya diatas untuk memasang game pada, bener ga?? kalo memang bener itu merupakan keuntungan dari memasang game pada blog. ada keuntungan pasti juga ada kekurangannya dan saya akan menjelaskan kekurangan dari memasang game pada blog itu sendiri.

kekurangan dari memasang game adalah akan membuat page loading blog atau web menjadi lebih berat. dengan menjadi berat maka apabila pengunjung memasuki blog akan lebih lama, apa yang dilakukan sahabat blogger apabila memasuki blog atau web orang lain yang page loadingnya berat?? cara yang tepat adalah cari blog yang lain..benar bukan..

tetapi saya kembalikan kepada sahabat blogger untuk memilihnya antara memasang atau tidak game pada blog, dan diataspun saya sudah menjelaskan kekurangan dan kelebihannya. tapi kalo meu memasang silahkan ikuti petunjuk dibawah ini:
  • masuk ke situs http://khemer.com/ yang merupakan penyedia situs game gretongan aias gratis
  • kalo udah masuk situs tersebut ada beberapa pilihan kategori dari permainan tersebut diantaranya sport, puzzle, shoting game dan masih banyak lagi.
  • silahkan pilih permainan mana yang kalian suka, langsung klik aja deh.
  • selanjutnya akan muncul kode HTML dan langsung sahabat blogger copy ke notepad.
  • langkah selanjutnya sahabat blogger pilih mau dipasang di dalam postingan atau disidebar.
  • kalo didalam postingan tinggal sahabat blogger copy kode HTML dari notepad ke "edit HTML" dan kalo mau memasang ke sidebar silahkan lihat disini untuk lebih jelas.

0 komentar:

Posting Komentar

Share/Save/Bookmark Subscribe
GOOGLE

WEB
Images
Local
Mobile Web (beta)
zwani.com myspace graphic comments
Myspace Smiley Moods Comments & Graphics
ilmu-ku © 2008. Design by :ade wahyudin Sponsored by: ade01 Commentcute